Pasar China Eksplorasi Instrumen online

kualitas tinggi, pelayanan terbaik, harga yang wajar.

Rumah
Produk
Tentang kita
Wisata pabrik
Kontrol kualitas
Hubungi kami
Quote request suatu
Rumah Produkgeophone Sensor

Standard Penetration Test Sampler untuk penyelidikan Survei

Standard Penetration Test Sampler untuk penyelidikan Survei

    • Standard Penetration Test Sampler for Surveying investigation
    • Standard Penetration Test Sampler for Surveying investigation
    • Standard Penetration Test Sampler for Surveying investigation
    • Standard Penetration Test Sampler for Surveying investigation
  • Standard Penetration Test Sampler for Surveying investigation

    Detail produk:

    Tempat asal: Jerman
    Nama merek: ROSCHEN
    Sertifikasi: ISO, API
    Nomor model: 2"

    Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

    Kuantitas min Order: 1 SET
    Harga: Negotiation
    Kemasan rincian: kayu / karton kotak kemasan
    Menyediakan kemampuan: 100 set
    Hubungi sekarang
    Detil Deskripsi produk
    Seri: Standard Penetration Test Sampler Penjualan: SPT Sampler tentang penjualan
    Sampling: Sampling distribusi sampel Ukuran: Penentuan ukuran sampel
    Teori: definisi teori sampling psikologi: psikologi definisi sampling
    Item: definisi pengambilan sampel acak Mengetik: definisi metode pengambilan sampel
    berarti: makna dasar teori sampling Seri no: definisi sampling nonprobability

    Standard Penetration Test Sampler untuk survei penyelidikan


    Produk rinci:

    Investigasi geoteknik

    Tes penetrasi standar

    Tes Penetrasi Standar (SPT)

    Uji penetrasi standar (SPT) adalah uji penetrasi dinamis in-situ yang dirancang untuk memberikan informasi tentang sifat-sifat rekayasa geoteknik tanah. Prosedur uji dijelaskan dalam Standar Inggris BS EN ISO 22476-3, ASTM D1586 dan Standar Australia AS 1289.6.3.1. Penjelasan rinci tentang tes dan prosedur SPT dapat ditemukan pada data geoteknik

    Prosedur

    Tes ini menggunakan tabung sampel berdinding tebal, dengan diameter luar 50 mm dan diameter dalam 35 mm, dan panjang sekitar 650 mm. Ini didorong ke tanah di bagian bawah lubang bor dengan pukulan dari palu slide dengan berat 63,5 kg (140 lb) jatuh melalui jarak 760 mm (30 in). Tabung sampel didorong 150 mm ke dalam tanah dan kemudian jumlah pukulan yang diperlukan untuk tabung untuk menembus masing-masing 150 mm (6 in) hingga kedalaman 450 mm (18 in) dicatat. Jumlah dari jumlah pukulan yang diperlukan untuk penetrasi kedua dan ketiga 6 dari penetrasi disebut "resistansi penetrasi standar" atau "N-nilai". Dalam kasus di mana 50 pukulan tidak cukup untuk memajukannya melalui interval 150 mm (6 in) penetrasi setelah 50 pukulan dicatat. Hitungan pukulan memberikan indikasi kepadatan tanah, dan digunakan dalam banyak rumus rekayasa geoteknik empiris.

    Tujuan

    Tujuan utama dari pengujian ini adalah untuk memberikan indikasi kepadatan relatif endapan granular, seperti pasir dan kerikil yang hampir tidak mungkin diperoleh sampel yang tidak terganggu. Kelebihan dari tes ini, dan alasan utama untuk penggunaannya yang meluas adalah sederhana dan tidak mahal. Parameter kekuatan tanah yang dapat disimpulkan adalah perkiraan, tetapi dapat memberikan panduan yang berguna dalam kondisi tanah di mana tidak mungkin untuk mendapatkan sampel lubang bor dengan kualitas yang memadai seperti kerikil, pasir, debu, tanah liat yang mengandung pasir atau kerikil dan batu yang lemah. Dalam kondisi di mana kualitas sampel yang tidak terganggu adalah dugaan, misalnya lempung yang sangat berlumpur atau sangat berpasir, atau tanah liat yang keras, sering menguntungkan untuk mengganti sampling dengan uji penetrasi standar untuk memeriksa kekuatan. Jika sampel ditemukan tidak dapat diterima terganggu, mungkin perlu menggunakan metode yang berbeda untuk mengukur kekuatan seperti uji pelat. Ketika pengujian dilakukan di tanah granular di bawah permukaan air tanah, tanah bisa menjadi kendur. Dalam keadaan tertentu, dapat berguna untuk melanjutkan mengemudikan sampler di luar jarak yang ditentukan, menambahkan batang pengeboran lebih lanjut seperlunya. Meskipun ini bukan tes penetrasi standar, dan tidak boleh dianggap seperti itu, mungkin setidaknya memberikan indikasi apakah deposit benar-benar longgar seperti yang ditunjukkan oleh tes standar.

    Kegunaan hasil SPT tergantung pada jenis tanah, dengan pasir halus yang memberikan hasil yang paling berguna, dengan pasir kasar dan pasir berlumpur memberikan hasil yang cukup bermanfaat, dan tanah liat dan tanah berkerikil menghasilkan hasil yang mungkin sangat kurang representatif dari tanah yang sebenarnya. kondisi. Tanah di daerah kering, seperti Amerika Serikat Bagian Barat, dapat menunjukkan sementasi alami. Kondisi ini akan sering meningkatkan nilai penetrasi standar.

    SPT digunakan untuk memberikan hasil untuk penentuan empiris kerentanan lapisan pasir terhadap pencairan gempa, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Harry Seed, T. Leslie Youd, dan lain-lain.

    Korelasi dengan Sifat Mekanis Tanah

    Meskipun banyak kekurangannya, itu adalah praktik biasa untuk mengkorelasikan hasil SPT dengan sifat-sifat tanah yang relevan untuk desain rekayasa geoteknik. Alasannya adalah bahwa hasil SPT sering satu-satunya hasil tes yang tersedia, oleh karena itu penggunaan korelasi langsung telah menjadi praktik umum di banyak negara.

    Korelasi yang berbeda diusulkan untuk tanah granular dan kohesif.

                     

    Investigasi geoteknik

    Investigasi geoteknik dilakukan oleh insinyur geoteknik atau ahli geologi teknik untuk memperoleh informasi tentang sifat fisik tanah dan batuan di sekitar lokasi untuk merancang pekerjaan tanah dan fondasi untuk struktur yang diusulkan dan untuk memperbaiki tekanan terhadap pekerjaan tanah dan struktur yang disebabkan oleh kondisi bawah permukaan. Jenis investigasi ini disebut penyelidikan situs. [1] Selain itu, penyelidikan geoteknik juga digunakan untuk mengukur resistivitas termal tanah atau bahan backfill yang diperlukan untuk jalur transmisi bawah tanah, pipa minyak dan gas, pembuangan limbah radioaktif, dan fasilitas penyimpanan panas matahari. Investigasi geoteknik akan mencakup eksplorasi permukaan dan eksplorasi bawah permukaan dari sebuah situs. Terkadang, metode geofisika digunakan untuk mendapatkan data tentang situs. Eksplorasi bawah permukaan biasanya melibatkan pengambilan sampel tanah dan uji laboratorium dari sampel tanah yang diambil.

    Eksplorasi permukaan dapat mencakup pemetaan geologi, metode geofisika, dan fotogrametri, atau dapat sesederhana seorang ahli geoteknik berkeliling di situs untuk mengamati kondisi fisik di lokasi.

    Untuk mendapatkan informasi tentang kondisi tanah di bawah permukaan, diperlukan beberapa bentuk eksplorasi bawah permukaan. Metode mengamati tanah di bawah permukaan, memperoleh sampel, dan menentukan sifat fisik tanah dan batuan termasuk lubang uji, penggalian (terutama untuk menemukan patahan dan bidang slide), membosankan, dan tes in situ.

        

                        

    Pengambilan sampel tanah

    Borings datang dalam dua (2) varietas utama, berdiameter besar dan berdiameter kecil. Pengeboran berdiameter besar jarang digunakan karena masalah keamanan dan biaya, tetapi kadang-kadang digunakan untuk memungkinkan ahli geologi atau insinyur untuk secara visual dan manual memeriksa tanah dan stratigrafi batuan in-situ. Pengeboran berdiameter kecil sering digunakan untuk memungkinkan ahli geologi atau insinyur memeriksa tanah atau stek batuan atau mengambil sampel di kedalaman menggunakan sampler tanah, dan melakukan pengujian tanah di tempat.

    Sampel tanah sering dikategorikan sebagai "terganggu" atau "tidak terganggu"; Namun, sampel "tidak terganggu" tidak benar-benar tidak terganggu. Sampel yang terganggu adalah salah satu di mana struktur tanah telah diubah secara memadai sehingga pengujian sifat-sifat struktural tanah tidak akan mewakili kondisi in-situ, dan hanya sifat-sifat butiran tanah (misalnya distribusi ukuran butir, batas-batas Atterberg). , dan mungkin kandungan airnya) dapat ditentukan secara akurat. Sampel yang tidak terganggu adalah salah satu di mana kondisi tanah dalam sampel cukup dekat dengan kondisi tanah in-situ untuk memungkinkan pengujian sifat-sifat struktural tanah yang akan digunakan untuk memperkirakan sifat-sifat tanah di-situ.

    Pengumpulan tanah lepas pantai memperkenalkan banyak variabel yang sulit. Di perairan dangkal, pekerjaan bisa dilakukan dari tongkang. Dalam air yang lebih dalam, sebuah kapal akan diperlukan. Pengambil sampel tanah laut biasanya merupakan varian samplers tipe Kullenberg, modifikasi pada corer gravitasi dasar menggunakan piston (Lunne and Long, 2006). Sampler dasar laut juga tersedia, yang mendorong tabung koleksi perlahan ke tanah.

    Pengambil contoh tanah

    Contoh tanah diambil menggunakan berbagai samplers; beberapa hanya menyediakan sampel yang terganggu, sementara yang lain dapat memberikan sampel yang relatif tidak terganggu.

    Sekop. Sampel dapat diperoleh dengan menggali tanah dari situs. Sampel yang diambil dengan cara ini adalah sampel yang terganggu.

    Lubang Percobaan adalah telapak tangan atau mesin penggali yang relatif kecil yang digunakan untuk menentukan tingkat air tanah dan mengambil sampel yang terganggu.

    Hand / Mesin Didorong Auger. Sampler ini biasanya terdiri dari silinder pendek dengan ujung tombak yang melekat pada batang dan pegangan. Sampler dipercepat oleh kombinasi rotasi dan gaya ke bawah. Sampel yang diambil dengan cara ini adalah sampel yang terganggu.

    Auger Penerbangan Berkelanjutan. Metode pengambilan sampel menggunakan auger sebagai pembuka botol. Auger disekrup ke tanah lalu diangkat keluar. Tanah dipertahankan pada pisau auger dan disimpan untuk pengujian. Sampel tanah dengan cara ini dianggap terganggu.

    Split-sendok / SPT Sampler. Dimanfaatkan dalam 'Metode Uji Standar untuk Uji Penetrasi Standar (SPT) dan Pengambilan Sampel Tanah Berpisah (ASTM D 1586 [2]). Sampler ini biasanya berdiameter 18 "-30", tabung hampa luar diameter (OD) berukuran 2,0 "separuh memanjang. Sepatu hard metal yang mengeras dengan bukaan 1,375 terpasang ke ujung bawah, dan katup satu arah dan batang bor adaptor di kepala sampler. Ini didorong ke tanah dengan palu 140 pon (64 kg) jatuh 30 ". Jumlah pukulan (palu pemukul) yang diperlukan untuk memajukan sampler total 18" dihitung dan dilaporkan. Umumnya digunakan untuk tanah non-kohesif, sampel yang diambil dengan cara ini dianggap terganggu.

    Dimodifikasi California Sampler. Dimanfaatkan dalam 'Praktik Standar untuk Dinding Tebal, Ring-Lined, Split Barrel, Drive Sampling ofSoils1' (ASTM D 3550). Mirip dalam konsep dengan sampler SPT, sampler barel memiliki diameter yang lebih besar dan biasanya dilapisi dengan tabung logam untuk mengandung sampel. Sampel dari Sampler California Modified dianggap terganggu karena rasio luas daerah sampler (luas dinding sampler / luas penampang sampel).

    Shelby Tube Sampler. Dimanfaatkan dalam 'Praktik Standar untuk Pengambilan Sampel Tabung Berdinding Tipis untuk Keperluan Geoteknik' (ASTM D 1587 [3]). Sampler ini terdiri dari tabung berdinding tipis dengan ujung tombak di ujung kaki. Kepala sampler menempel tabung ke batang bor, dan berisi katup dan ventilasi tekanan. Umumnya digunakan dalam tanah kohesif, sampler ini maju ke lapisan tanah, umumnya 6 "kurang dari panjang tabung. Vakum yang dibuat oleh katup dan kohesi sampel dalam tabung menyebabkan sampel yang akan dipertahankan ketika tabung Ukuran standar ASTM adalah: 2 "OD, 36" panjang, ketebalan 18 gauge, 3 "OD, 36" panjang, ketebalan 16 gauge, dan 5 "OD, 54" panjang, ketebalan 11 gauge. Perlu dicatat bahwa ASTM memungkinkan diameter lain selama mereka sebanding dengan desain tabung standar, dan panjang tabung harus sesuai untuk kondisi lapangan. Sampel tanah dengan cara ini dianggap tidak terganggu.

    Pengambil sampel piston. Samplers ini adalah tabung logam berdinding tipis yang berisi piston di ujungnya. Samplers didorong ke bagian bawah lubang bor, dengan piston yang tersisa di permukaan tanah sementara tabung meluncur melewatinya. Samplers ini akan mengembalikan sampel yang tidak terganggu di tanah lunak, tetapi sulit untuk maju dalam pasir dan tanah liat yang kaku, dan dapat rusak (mengorbankan sampel) jika kerikil ditemui. The Livingstone corer, dikembangkan oleh DA Livingstone, adalah sampler piston yang umum digunakan. Modifikasi corer Livingstone dengan kepala coring bergerigi memungkinkan untuk diputar untuk memotong bahan sayuran di bawah permukaan seperti akar kecil atau ranting yang terkubur.

    Pitcher Barrel sampler. Sampler ini mirip dengan samplers piston, kecuali bahwa tidak ada piston. Ada lubang-lubang penekan tekanan di dekat bagian atas sampler untuk mencegah penumpukan tekanan air atau udara di atas sampel tanah.

    Tes in-situ

    A Standard Penetration Test (SPT) adalah uji penetrasi dinamis in-situ yang dirancang untuk memberikan informasi tentang sifat-sifat tanah, sementara juga mengumpulkan sampel tanah yang terganggu untuk analisis ukuran butir dan klasifikasi tanah.

    Dynamic Cone Penetrometer (DCP) adalah tes insitu di mana berat secara manual diangkat dan dijatuhkan pada kerucut yang menembus tanah. jumlah mm per hit dicatat dan ini digunakan untuk memperkirakan sifat-sifat tanah tertentu. Ini adalah metode uji sederhana dan biasanya perlu di-backup dengan data laboratorium untuk mendapatkan korelasi yang baik.

    Uji Penetrasi Kerucut (CPT) dilakukan dengan menggunakan probe yang diinstruksikan dengan ujung berbentuk kerucut, didorong ke dalam tanah secara hidraulik pada laju yang konstan. Instrumen CPT dasar melaporkan resistensi ujung dan resistensi geser sepanjang laras silinder. Data CPT telah berkorelasi dengan sifat-sifat tanah. Terkadang instrumen selain probe CPT dasar digunakan, termasuk:

    CPTu - Piezocone Penetrometer. Probe ini maju menggunakan peralatan yang sama seperti probe CPT biasa, tetapi probe memiliki instrumen tambahan yang mengukur tekanan air tanah saat probe maju.

    SCPTu - Penetrometer Piezocone Seismik. Probe ini maju menggunakan peralatan yang sama dengan probe CPT atau CPTu, tetapi probe juga dilengkapi dengan geophone atau akselerometer untuk mendeteksi gelombang geser dan / atau gelombang tekanan yang dihasilkan oleh sumber di permukaan.

    Penetrometer Arus Penuh - T-bar, Bola, dan Piring: Probe ini digunakan di tanah lempung yang sangat lunak (seperti endapan di dasar laut) dan maju dengan cara yang sama seperti CPT. Seperti yang disiratkan oleh nama mereka, T-bar adalah batang silindris yang dipasang pada sudut kanan ke tali bor yang membentuk apa yang terlihat seperti T, bola adalah bola besar, dan pelat adalah pelat melingkar datar. Dalam tanah liat lunak, tanah mengalir di sekitar probe mirip dengan cairan kental. Tekanan karena tekanan overburden dan tekanan air pori sama di semua sisi probe (tidak seperti CPT), jadi tidak perlu koreksi, mengurangi sumber kesalahan dan meningkatkan akurasi. Terutama diinginkan dalam tanah lunak karena beban yang sangat rendah pada sensor pengukur. Probe aliran penuh juga dapat bersepeda ke atas dan ke bawah untuk mengukur resistansi tanah yang telah diperbaiki. Akhirnya para ahli geoteknik dapat menggunakan resistansi penetrasi yang diukur untuk memperkirakan kekuatan geser yang tidak dikuatkan dan dibuat ulang.

    HPT (Helical Probe Test) Eksplorasi tanah dan pengujian pemadatan dengan uji probe heliks (HPT) telah menjadi populer untuk menyediakan metode cepat dan akurat dalam menentukan sifat-sifat tanah pada kedalaman yang relatif dangkal. Tes HPT menarik untuk pemeriksaan pijakan in-situ karena ringan dan dapat dilakukan dengan cepat oleh satu orang. Selama pengujian, probe didorong ke kedalaman yang diinginkan dan torsi yang diperlukan untuk mengubah probe digunakan sebagai ukuran untuk menentukan karakteristik tanah. Pengujian ASTM awal telah menetapkan bahwa metode HPT berkorelasi dengan baik dengan pengujian penetrasi standar (SPT) dan Cone Penetration Testing (CPT) dengan kalibrasi empiris.

    Flat Plate Dilatometer Test (DMT) adalah probe pelat datar sering maju menggunakan rig CPT, tetapi juga dapat dikembangkan dari rig pengeboran konvensional. Diafragma di piring menerapkan gaya lateral pada material tanah dan mengukur regangan yang diinduksi untuk berbagai tingkat tegangan yang diterapkan pada interval kedalaman yang diinginkan.

    Tes gas in-situ dapat dilakukan di lubang bor saat selesai dan di lubang penyelidikan yang dibuat di sisi lubang percobaan sebagai bagian dari penyelidikan lokasi. Pengujian biasanya dengan meteran portabel, yang mengukur kandungan metana sebagai volume persentasenya di udara. Konsentrasi oksigen dan karbon dioksida yang sesuai juga diukur. Metode yang lebih akurat yang digunakan untuk memantau dalam jangka panjang, terdiri dari standpipe pemantauan gas harus dipasang di lubang bor. Ini biasanya terdiri dari piping uPVC berlapis dikelilingi oleh kerikil berukuran tunggal. 0.5m hingga 1.0m dari pipework biasanya tidak ditempatkan dan dikelilingi oleh pelet bentonit untuk menyegel lubang bor. Katup dipasang dan instalasi yang dilindungi oleh penutup stopcock yang dapat dikunci biasanya dipasang rata dengan tanah. Pemantauan sekali lagi dengan meteran portabel dan biasanya dilakukan setiap dua minggu atau setiap bulan.

         

                  

    Tes laboratorium

    Berbagai macam tes laboratorium dapat dilakukan pada tanah untuk mengukur berbagai macam sifat tanah. Beberapa sifat tanah bersifat intrinsik terhadap komposisi matriks tanah dan tidak dipengaruhi oleh gangguan sampel, sementara sifat lainnya tergantung pada struktur tanah serta komposisinya, dan hanya dapat diuji secara efektif pada sampel yang relatif tidak terganggu. Beberapa uji tanah mengukur sifat langsung tanah, sementara yang lain mengukur "sifat indeks" yang memberikan informasi berguna tentang tanah tanpa secara langsung mengukur properti yang diinginkan.

    Batasan Atterberg

    Batas Atterberg menentukan batas-batas beberapa keadaan konsistensi untuk tanah plastik. Batas-batas ditentukan oleh jumlah air tanah yang harus berada di salah satu batas tersebut. Batas-batas ini disebut batas plastik dan batas cair, dan perbedaan antara mereka disebut indeks plastisitas. Batas penyusutan juga merupakan bagian dari batas Atterberg. Hasil tes ini dapat digunakan untuk membantu memprediksi sifat rekayasa lainnya. [4]

    Rasio bantalan California

    ASTM D 1883. Sebuah tes untuk menentukan kecakapan sampel tanah atau agregat sebagai subgrade jalan. Sebuah plunger didorong ke dalam sampel yang dipadatkan, dan ketahanannya diukur. Tes ini dikembangkan oleh Caltrans, tetapi tidak lagi digunakan dalam metode desain trotoar Caltrans. Metode ini masih digunakan sebagai metode murah untuk memperkirakan modulus resilien. [5] [6]

    Tes geser langsung

    ASTM D3080. Tes geser langsung menentukan sifat kekuatan terkonsolidasi dan terkuras dari sampel. Tingkat regangan konstan diterapkan pada bidang geser tunggal di bawah beban normal, dan respons beban diukur. Jika pengujian ini dilakukan dengan beban normal yang berbeda, parameter kekuatan geser umum dapat ditentukan. [7]

    Tes Indeks Ekspansi

    Tes ini menggunakan sampel tanah yang dibuat ulang untuk menentukan Indeks Ekspansi (EI), nilai empiris yang diperlukan dengan membangun kode desain, pada kadar air 50% untuk tanah ekspansif, seperti lempung ekspansif. [8]

    Uji konduktivitas hidraulik

    Ada beberapa tes yang tersedia untuk menentukan konduktivitas hidrolik tanah. Mereka termasuk kepala konstan, kepala jatuh, dan metode aliran konstan. Sampel tanah yang diuji dapat berupa tipe apa saja termasuk contoh yang dikerjakan ulang, tidak diganggu, dan dipadatkan. [9]

    Tes Oedometer

    Ini dapat digunakan untuk menentukan parameter konsolidasi (ASTM D2435) dan pembengkakan (ASTM D4546).

    Analisis ukuran partikel

    Ini dilakukan untuk menentukan gradasi tanah. Partikel kasar dipisahkan dalam bagian analisis saringan, dan partikel halus dianalisis dengan hidrometer. Perbedaan antara partikel kasar dan halus biasanya dibuat pada 75 μm. Analisis saringan mengocok sampel melalui jerat yang semakin kecil untuk menentukan gradasinya. Analisis hidrometer menggunakan laju sedimentasi untuk menentukan gradasi partikel.

    Tes R-Value

    California Test 301 Tes ini mengukur respon lateral dari sampel tanah yang dipadatkan atau agregat ke tekanan yang diterapkan secara vertikal di bawah kondisi tertentu. Tes ini digunakan oleh Caltrans untuk desain trotoar, menggantikan uji rasio bantalan California.

    Uji pemadatan tanah

    Standar Proctor (ASTM D698), Modified Proctor (ASTM D1557), dan California Test 216. Tes ini digunakan untuk menentukan berat unit maksimum dan kandungan air optimal yang dapat dicapai tanah untuk upaya pemadatan yang diberikan.

    Uji hisap tanah

    ASTM D5298.

    Tes geser triaksial

    Ini adalah jenis tes yang digunakan untuk menentukan sifat kekuatan geser tanah. Ini dapat mensimulasikan tekanan pembatas tanah akan melihat jauh ke dalam tanah. Itu juga dapat mensimulasikan kondisi terkuras dan tidak terdrainase.

    Uji kompresi tidak terkekang

    ASTM D2166. Tes ini memampatkan sampel tanah untuk mengukur kekuatannya. Pengubah "tidak terbatas" kontras tes ini dengan tes geser triaksial.

    Kandungan air

    Tes ini memberikan kadar air tanah, biasanya dinyatakan sebagai persentase dari berat air ke berat kering tanah.

    Eksplorasi geofisika

    Metode geofisika digunakan dalam penyelidikan geoteknik untuk mengevaluasi perilaku situs dalam peristiwa seismik. Dengan mengukur kecepatan gelombang geser tanah, respon dinamis dari tanah itu dapat diperkirakan. [11] Ada sejumlah metode yang digunakan untuk menentukan kecepatan gelombang geser sebuah situs:

    Metode Crosshole

    Metode downhole (dengan seismic CPT atau perangkat pengganti)

    Refleksi atau refraksi gelombang permukaan

    Penebangan gantung (juga dikenal sebagai PS logging atau Oyo logging)

    Analisis spektral dari gelombang permukaan (SASW)

    Analisis Modal Gelombang Permukaan (MASW)

    Refleksi microtremor (ReMi)


    Kata kunci:

    Palu SPT
    Tipe palu SPT
    Efisiensi palu SPT
    Berat palu SPT
    SPT hammer anvil
    Kalibrasi palu SPT
    Faktor efisiensi palu SPT
    Pengukuran energi palu SPT
    jenis palu spt
    palu spt otomatis
    spt hammer weight
    spt palu kalibrasi
    spt n nilai
    spt energy
    koreksi spt
    palu otomatis
    Tes Penetrasi Standar
    Kalibrasi SPT Hammer
    Spt Hammer, Spt Hammer Pemasok dan Produsen
    Kalibrasi SPT Hammer
    SPT Hammmer Otomatis
    Pengeboran Dunia
    Hammer SPT Otomatis
    SPT: Uji Penetrasi Standar Kalibrasi Energi
    Tes penetrasi standar
    CME Automatic Hammer Operations Bulletin DSO-99-03
    Evaluasi energi SPT untuk palu Donat dan Keselamatan
    SPT Hammer Energy Ratio versus Drop Height
    Pengukuran Energi SPT: Manual vs. Hammer Otomatis
    Pemeriksaan Standar Penetrasi (SPT) Koreksi
    Auto Standard Penetration Test (SPT) Palu
    SPT Automatic Drop Hammer: Lingkungan, Geofisika
    Hammer Otomatis
    Efisiensi Energi dan Pengaruh Panjang Batang dalam Pengeboran SPT
    Evaluasi Variabilitas Energi SPT Hammer
    CATATAN TES STANDAR PENETRASI
    UT100 dan SPT Hammers
    Perlengkapan Pengeboran
    Spt Automatic Trip Hammer, Spt Tools
    tes penetrasi standar, SPT
    Alat Pengujian Penetrasi Standar
    Sistem Geoprobe
    Spt Hammer Otomatis
    Hydraulic Spt Hammer, Hydraulic Spt Hammer
    Kalibrasi
    Pengeboran Geoteknik
    Pabrikan SPT Otomatis, Jenis Hammer SPT
    Layanan Pengeboran, Kalibrasi SPT
    NCDOT SPT HAMMER ENERGY MEASUREMENT
    Hydraulic Spt Hammer, Hydraulic Spt Hammer
    SPT Hammer Energy Ratio versus Drop Height
    Palu SPT, Produsen, Pemasok berkualitas tinggi
    Efisiensi Hammer Otomatis SPT Ditinjau Kembali
    SPT Hammer, SPT Automatic Trip Hammer
    SPT AUTO TRIP HAMMER - DRILL CORE KUVAWALA
    Metode Uji Standar untuk Uji Penetrasi Standar (SPT soil sampling)
    Alat Pengambilan Tanah Tanah - Pengeboran Dunia
    SPT Hammer Energy Ratio versus Drop Height
    Spt Hammer - Spt Hammer Produsen, Pemasok
    1.8m - 2.6m Penetrasi Standar SPT Hammer Otomatis
    Pengaruh Efisiensi Energi Hammer SPT dalam Bearing
    Spt Hammer Lengkap
    Evaluasi energi SPT untuk palu Donat dan Keselamatan
    GRL Services SPT Hammer Calibration
    DH66 Automatic Drop Hammer
    Hammer SPT Otomatis, Rekayasa pengujian tanah
    Pengeboran Geoteknik
    Mobile Drill Tooling Catalogue UPDATED 2015 Dikurangi
    SPT Hammer Energy Analyzer
    DH66 Automatic Drop Hammer
    Spt Hammer Exporters, Spt Hammer Menjual Prospek
    Cina SPT Hammer - China Spt Hammer, Alat Pengeboran
    EVALUASI DARI CONE PENETROMETER TEST UNTUK SPT.
    China Soil Testing Spt Trip Otomatis Hammer Lengkap
    Pengukuran Energi SPT Hammer
    Pengukuran Energi SPT Hammer
    UJI PENETRASI STANDAR
    Eksplorasi Subsurface Menggunakan Uji Penetrasi Standar dan Uji Penetrometer Kerucut
    Eksplorasi Subsurface Menggunakan Uji Penetrasi Standar
    Eksplorasi Situs, Karakterisasi Situs, Eksplorasi Bawah Permukaan, Pengeboran, Uji Penetrasi Standar, Penetrometer Kerucut
    Standar Penetration Test (SPT) dan Cone Penetrometer Test (CPT) telah menjadi standar industri untuk investigasi geoteknik bawah permukaan menggunakan diameter kecil (<8-in. [20-cm]) pengeboran dan bunyi. Kedua prosedur telah berevolusi selama periode 100 dan 70 tahun, masing-masing, dan telah diadopsi sebagai standar ASTM. Setiap prosedur memiliki keunggulan tertentu di atas yang lain, tetapi keduanya dapat menimbulkan data yang salah dalam kondisi bawah permukaan tertentu yang sering diabaikan, tergantung pada pengalaman personel lapangan yang mengoperasikan atau mencatat pengujian. Makalah ini berusaha untuk menjelaskan asumsi operasi yang digunakan dalam kedua prosedur, menyoroti berbagai koreksi yang umum digunakan, dan memperingatkan pembaca tentang kesalahan umum dalam interpretasi.
    Artikel ini menyimpulkan dengan menyatakan bahwa, dalam banyak kondisi, kerja bersama SPT dan CPT bersama memiliki potensi terbesar untuk mengkarakterisasi situs dengan benar.
    ASTM D1586 - 11
    Metode Uji Standar untuk Uji Penetrasi Standar (SPT) dan Pengambilan Sampel Tanah Samping


    FAQ


    Syarat & Ketentuan Pemesanan:

    Jaminan kualitas:
    Produk kami terbuat dari baja berkualitas tinggi dan semua suku cadang bagian diperiksa ketat sebelum pengiriman. Kami memiliki tanggapan cepat atas keluhan dan saran Anda.

    Paket:
    Menggunakan kotak kayu lapis dan palet untuk paket untuk melindungi produk dan menghindari kerusakan selama transportasi. Juga kita dapat menyesuaikan paket sesuai dengan permintaan khusus Anda.

    Waktu produksi:
    Umumnya membutuhkan 15-25 hari

    Angkutan:
    Melalui udara, Dengan Express atau Laut sesuai dengan permintaan Anda.

    1. Metode Pembayaran:
    T / T (Transfer Telegraph) atau Western Union atau L / C pada pandangan

    2. Waktu penanganan untuk pesanan
    Berdasarkan kuantitas pesanan, biasanya dibutuhkan 20 hari untuk produksi.
    dalam 3 hari kerja setelah menerima uang muka

    3. Cara pengiriman
    Pesanan sampel: kami sarankan kurir ekspres seperti DHL / UPS / TNT / FEDEX atau melalui udara
    Pesanan massal: kami sarankan melalui udara atau laut.

    4. Kontrol Kualitas
    Kami memiliki QC berpengalaman kami sendiri.
    Akan ada pemeriksaan ketat dan pengujian untuk setiap pesanan sebelum pengiriman keluar.

    5. Setelah Layanan:
    Sebuah. Tim penjualan kami akan menjawab pertanyaan Anda dalam waktu 24 jam (Liburan Dikecualikan)
    b. Dukungan Teknis akan tersedia kapan saja

    6. Kualitas & Layanan:
    A. Akan ada pemeriksaan ketat dan pengujian untuk setiap pesanan sebelum pengiriman keluar.
    B. Tim penjualan dan Dukungan Teknis kami akan menjawab pertanyaan Anda dalam 24 jam melalui skype: ROSCHEN.TOOL dan WhatsApp / Wechat: + 86-13764195009
    C. Penggantian gratis akan menyediakan setelah kegagalan dikonfirmasi disebabkan atau kualitas produk kami; Tidak puas dengan pengembalian uang.


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:


    ROSCHEN INC.
    GROUP ROSCHEN TERBATAS
    HOLDINGS ROSCHEN TERBATAS

    Skype: ROSCHEN.TOOL, ROSCHEN_GROUP

    WeChat: + 86-137 6419 5009; + 86-135 8585 5390

    WhatsApp: + 86-137 6419 5009; + 86-135 8585 5390

    Email: roschen@roschen.com; roschen@roschen.net

    Situs web: http://www.roschen.com; http://www.roschen.net

    http://www.roschen.cn; http://www.roschendrill.com

    Rincian kontak
    China Exploration Instrument Online Market
    Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)

    Produk terbaik
    Produk lainnya